Manfaat Jus strawberry Pisang Untuk Kesehatan

Manfaat Jus strawberry Pisang Untuk Kesehatan
===============================================





Jus strawberry pisang merupakan kombinasi antara buah strawberry dan pisang yang dijadikan minuman yang segar. Tenntunya juga memiliki manfaat yang bisa di buat sebagai obat untuk menambah stamina seperti Obat Titan Gel sangat baik bagi kesehatan. Minunan ini juga sangat disukai oleh masyarakat karena memiliki rasa yang lezat dan segar.

Dibalik itu semua minuman ini memiliki banyak manfaat bagi kesehatan tubuh serta banyak terdapat kandungan gizinya. Kandungan yang terdapat dari ramuan ini yang meliputi kandungan fenol, kalium, serat, vitamin, zat besi, dan masih banyak lagi. Kandungan tersebut dipercaya memiliki banyak manfaat dan khasiat bagi tubuh. Lalu apa saja manfaat dan khasiat jus strawberry pisang untuk kesehatan, berikut ini informasinya.






1. Baik untuk kesehatan mata

Khasiat jus strawberry pisang yang pertama ini ialah sangat baik untuk kesehatan mata. Kandungan vitamin A yang terkandung di dalam jus ini sangat penting untuk melindungi kesehatan mata. Terutama untuk berbagai penyakit yang terkait dengan usia seperti katarak, dan degenerasi makula masalah yang berkaitan dengan mata dapat di semburan dengan mengonsumsi jus ini secara teratur.
2. Mengatasi diare

Kandungan yang terkandung di dalam minuman jus ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan. Minuman ini mampu untuk mengatasi diare bahkan disentri, dianjurkan untuk mengkonsumsi minuman ini untuk mengatasi masalah diare.
3. Melancarkan peredaran darah

Kandungan potasium yang terkandung di dalam minuman ini memiliki manfaat yang sangat baik untuk melancarkan peredaran darah. Apabila peredaran darah tidak lancar tentu akan menimbulkan munculnya berbagai penyakit yang berbahaya untuk kesehatan.
4. Minuman rendah kalori

Selain dapat menyegarkan tubuh minuman ini juga merupakan minuman rendah kalori. Jus ini mampu di jadikan sebagai minuman sehat untuk mendapatkan kalori rendah.
5. Mencegah penyakit stroke

Dengan mengonsumsi minuman jus strawberry pisang secara teratur dapat mengurangi risiko terkena penyakit stroke. Kandungan kalium yang terkandung di dalam minuman ini juga sangat berperan dalam penurunan kemungkinan terkena penyakit stroke.
6. Meningkatkan kekuatan otak

Meminum jus strawberry pisang untuk sarapan di pagi hari sangat berperan dalam peningkatan memori otak terutama bagi anak-anak. Kandungan kalium yang terkandung di dalam minuman ini juga memiliki manfaat untuk membantu otak lebih cerdas.
7. Mencegah asam lambung

Buah pisang yang merupakan bahan utama pembuatan jus ini mampu merangsang sel-sel yang membentuk lapisan perut. Kandungan di dalamnya akan membuat sel-sel untuk bekerja dan melindungi perut dari masalah kenaikan asam lambung.
8. Mengatasi anemia

Anemia merupakan penyakit yang di sebabkan oleh kurangnya darah. Untuk anda yang sedang mengalami penyakit ini akan sangat baik apabila meminum jus ini karena terdapat kandungan yang sangat baik untuk di konsumsi seseorang yang sedang mengalami masalah tersebut.
9. Meningkatkan mood

Salah satu sumber yang terkandung di dalam minuman ini sangat di perlukan untuk menenangkan tubuh. Jus ini juga sangat membantu untuk mengembalikan mood yang hilang. Selain itu jus ini juga dapat mengurangi stress serta depresi yang tentunya dapat berakibat buruk bagi kesehatan.
10. Agen anti inflamasi yang besar

Kandungan fenol yang terkandung di dalam minuman ini mampu untuk melawan gangguan inflamasi atau peradangan. Kandungan ini juga mampu untuk mengatasi masalah dalam tubuh sperti osteoarthritis dan aterosklerosis.

Komentar